Sabtu, 11 Maret 2023

PERBUTAN JAHAT TEMANKU

 

abgenjot,anaksma,bokepasia,bokepchindo,bokepindo,bokepkorea,bokepsemi,bokepsma,

Setelah setahun saya tinggal bersama mamah tiri saya , dengan sengaja saya mengajak teman2 saya untuk memberi pelajaran kepada mamah tiri saya . Kenalkan saya doni 16 tahun yang sedang duduk di bangku SMA , setahun sebelum rencana jahat saya di buat , papah saya menikah lagi dengan seorang wanita cantik yang jauh lebih muda dari papah saya . Sebenarnya saya tidak begitu setuju karena saya sangat sayang sekali dengan mendiang mamah saya . Singkat cerita karena papah saya membujuk ini itu , sampai merayu membeli kan hadiah, akhirnya saya luluh dengan papah saya dan menuruti pernikahan mereka . Wanita ini juga memiliki seorang anak perempuan yang lebih tua 3 tahun dari umur saya .

Setelah menikah kami pun tinggal bersama di sebuah perumahan elit, di tambah saya harus juga ikut pindah sekolah . Membuat ke tidak sukaan saya dengan mamah tiri saya bertambah , setahun saya menjalani kehidupan bersama mereka , tiba di titik mana saya merasa ingin memberi pelajaran ke mamah tiri saya . Mamah tiri saya selalu berisikap sok baik di depan papah saya. Entah dia tulus atau tidak saya sudah tidak memperdulikan nya lagi , mamah tiri saya sebut saja Lisa berumur sekitar 35 tahunan , dan anak nya elly sekarang mungkin berumur 20 tahunan . Kedua memang memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi , wangi harum parfum yang sering di pakai kadang hampir membuat saya tergoda .

Singkat cerita , karena keadaan pandemi mulai mereda , kami masih dalam keadaan mematuhi protocol , tapi karena sudah di vaksin , saya berencana mengundang teman genk saya untuk belajar bersama di rumah saya . genk saya terdiri dari 5 orang termasuk saya , genk2 sekolah saya ini bisa di bilang paling nakal , nakal dalam arti bisa memainkan wanita2 di sekolah , sebut saja Juna , Samuel , Toni dan Ferdy . Sampai lah mereka di rumah saya , sebelum nya saya sudah memesan kepada samuel obat perangsang , obat tidur dan beberapa mainan sex kepada samuel , dia mempunyai koleksi lumayan banyak , mungkin dia di antara kami yang paling handal dalam hubungan seks .

judi lapak pusat

Setelah berkumpul di kamar saya , rencana mulai di jalankan . Saya memanfaatkan sifat sok baik mamah tiri saya , Lisa suka sekali bermain piano , di sanalah saya meminta Lisa untuk memainkan piano sedangkan kami bernyanyi dengan alasan untuk tugas kesenian sekolah. Setengah jalan kami berkumpul bernyanyi , tiba2 lisa menuju kamar elly .
dan tak lama elly membawa 6 gelas sirup . Oiya keluarga kami tidak memakai IRT alasan mamah tiri saya , agar ada kesibukan .

Elly : “ ini mah minuman nya “
Lisa : “ makasih ya sayang “

Di sini mulai di lancarkan nya rencana , pertama2 saya ingin membius elly terlebih dahulu , agar lebih leluasa mengeksekusi Mamah tiri saya . Melihat lisa membuatkan minum , saya mendapat ide untuk memberi nya minum juga dan mencampur nya dengan obat tidur .

Doni : “ mah sebentar ya saya kebelakang dulu “
Lisa : “ okee doni “

Btw selama ini saya tidak menunjukan ketidaksukaan saya , hanya berperan menjadi anak biasa yang pendiam dan penurut .

Izin saya sambil memasang kode ke teman2 saya .Setelah membuat dan memberi obat saya antarkan minuman ke kamar elly .

“ tok tok tok elly “

Elly : “ iya masuk “

Terlihat elly sedang asik bermain di depan laptop nya

Doni : “ aku ga tau mamah minta tolong kamu membuatkan air untuk teman2 aku ,tau gitu biar aku saja tadi , ini aku buatin sirup spesial sebagai tanda terima kasih “
Elly : “ Santai saja kali don , Taro saja di situ , Terima kasih juga ya “

Tanpa curiga elly menerima pemberian minuman saya . dalam hati cepat lah tertidur kaka tiri ku , btw aku di sini sedikit suka dengan elly , karena dia orang yang cuek jujur dan apadanya . Kembali lah saya ke tempat mana teman2 saya berkumpul , ketika di sana mereka sedang berbincang entah apa yang mereka bicarakan .

Elly : “ sebentar ya sepertinya mamah ada kue di kulkas “

Thatsssss , saya tahu pasti mamah lisa akan melakukan hal seperti ini . dengan segara saya menyuruh samuel memberi obat perangsang ke minumannya . mamah lisa pun kembali membawa sebuah kue yg lumayan besar .

Setelah di potong menjadi bagian kecil kami pun mulai mencicipi kue tersebut . dan tak lama pun mamah lisa memnium sirup yang di beri obat perangasang . Selang beberapa menit obat itu bereaksi , mamah lisa pun memasang wajah seperti orang pusing , dan bada nya terlihat bergerak2 resah .

Lisa : “ aduh mamah tiba2 pusing , sudah dulu ya sampai sini piano nya , tadi sudah selesai ya sepertinya “ mamah lisa bergegas menuju kamar nya.

kami pun mengiyakan karena ingin menuju next stage dari rencana ini . Di rencana ini mereka berempat mengeksekusi mamah lisa , sedangkan saya mengeksekusi elly ku sayang . setelah menunjuk kamar mamah lisa , saya memberikan kunci kamar cadangan yang saya curi diam2 kepada mereka .

“tok tok tok tok “

Juna : “ mamah lisa gpp , tadi terlihat pusing “ juna sekedar mengecek apakah perangsang nya berkerja atau tidak .
Ferdy : “ wah kayanya lagi colmek nih mamah sange “
Samuel : “ iyalah dosis perangsang yang gw kasih itu yang paling gede “
Toni : “ Dah yuk hajar , dari tadi sange gw liat paha nya tuh mamah tiri nya doni “

Juna membuka pintu dan mereka melihat mamah lisa sedang berusaha menahan tangan nya untuk colmek . Mereka pun menghampiri mamah lisa.

Juna : “ Mamah nya doni tidak apa2? tadi terlihat pusing wajah nya “
Lisa : “ Kenapa kalian bisa masuk “ sedikit terengah2
Toni : “ Kami ingin memastikan saja mamah doni baik2 saja atau tidak “
Mendengar pintu di kunci lagi oleh samuel , mamah lisa mencoba untuk mengusir dan berteriak tapi dengan cepat toni mengawali pemerkosaan ini . Toni mendorong mamah lisa , photomemek.com dan memaksa mencium bibir nya , tangan kanan mamah lisa di pegangi fredy sedangkan tangan kiri di pegangi juna , samuel berusaha mengikat kaki mama lisa dengan tali ke ujung2 kasur . di sini toni beringas memaksa memasukan lidah nya ke mulut mamah dengan menakan pipinya , toni memang terbilang paling beringas di genk kami .fredy sembari memegang tangan mamah lisa dia meremas2 payudara mamah lisa .

link alternatif kartupoker

Lisa : “ hentikannn apa yang kalian lakukan “ sedikit melawan
Toni : “ udah mamah kamu nikmatin aja , nih liat udah becek gini kan , dasar mamah tiri sangean “ ujar toni setelah memasukan jarinya ke vagina mamah
Lisa : “ tidak mungkin , ini pasti ulah kalian memberi obat aneh ke minuman saya “
Toni yang sedikit kesal mulai memainkan perasaan mamah lisa
Lisa : “ heeh lonte , lu ga tau temen kita doni tuh selama ini tertekan dengan hubungan nikah kalian , dia hanya berpura2 bersikap normal layaknya anak yang menerima
mamah tirinya nya selama ini , dan asal lu tau ini semua rencana doni “

Mamah lisa tiba2 melemas dan seperti pasrah , di mulai lah permainan mereka , toni mulai menciumi mulut mamah lisa walaupun belum membalas , toni tetap memainkan dan memaksa lidah nya untuk bermain di mulut mamah lisa . melepas tangan mamah lisa freedy dan juna mengguntingi pakaian mamah lisa . sehingga kini mamah lisa sudah telanjang bulat , kulit nya yang putih bersih , payudaranya yang seksi , dan memek yang sedikit lebat tapi bersih terlihat . Toni kini turun ke tete mamah lisa , dia menjilati puting meremas2 tete mamah lisa , terlihat mamah lisa yg mulai kehilangan akal mulai memasang muka menikmati . toni bersgeser sedikit kesamping kini samuel mulai memainkan vagina mamah lisa , samuel memperkosa vagina mamah lisa dengan jari nya ,

Lisa : “ emmmh ahhh “ terdengar pelan dari mulut mamah lisa

mereka pun tertawa

Toni : “ HHAHhahaha ini yang tadi ingin mengusir kita , lonte ini malah keenakan “ keras toni
Freedy : “ enakan kan tante ? hahaha “ tanya freedy menggoda

Juna yang tadi diam mulai menjilati perut mamah lisa , kini samuel mengganti jari nya dengan lidah nya , di mainkan nya lidah samuel yang sudah handal di mulut memek mamah lisa . mamah lisa akhirnya kehilangan akal terdengar suara desahan yang begitu keras . freedy yang tak tahan mendengar nya membuka semua pakaian dan memaksa tangan mamah lisa untuk mengocok penis nya , sedangkan toni mengikuti freedy , tapi dia mengarahkan penis nya ke mulut mamah lisa dari atas kepala nya , tau juna ingin mengambil alih tete mama lisa , juna pun meggesek2 an pensi nya di tengah2 tete mama lisa .

Freedy : “ tante ayok kocok yang bener “
Toni : “ Isep yang bener dong lonte , mainin lidah lu , udah sering kan lu isep kontol papah nya doni “
Juna : “ sam lu ada pelumas oil ga kurang licin ni “
Samuel: “ ada itu di tas peralatan gw “ melepas kan mulut dari vagina mamah lisa

Juna mengambil dan mengoleskan ke tete mama lisa , padat nya aktifitas membuat mamah lisa menggelinjang keenakan .

Toni : “ Nah kan mulai sange dia , lu doyan beginian kan ? “ tanya toni melepas penis nya dari mulut mamah lisa
Lisa : “ ahhh emmhh ahhhh “ malah mendesah hebat karena rangsangan yang di berikan juna dan samuel sudah hampir membuat mamah lisa climax

Lisa : “ aaahhhh ahhhhhh ahhh “ tubuh nya bergelinjang mendakan orgasm pertama nya tercapai

Samuel : “ hehehe mantap kan obat gw “
Toni : “ iya mantap obat lu kapan2 gw beli lah”

samuel melepas ikatan kaki mamah lisa , kini mereka merubah posisi mamah lisa.

Toni : “ gw mau pantat nya tante sange ini “
Freedy : “ gw memek nya dah , ga jago ngocok dia “
Samuel : “ okee gantian gw mau di sepong dia “

Juna : “ gw dokumentasiin ya biar doni tau “
Lisa : “ Jangaaaannn di videoin , apa kata doni yang sekarang anak ku “
Toni : “ udah ga usah banyak omong , ini juga doni yang minta “

Kurang lebih seperti itu posisinya , tinggal di tambah penis samuel di mulut mamah lisa .

Lisa : “ MMmMMmMMM MMmmMm “

Bunyi desahan yang tertahan oleh penis samuel di mulut mamah lisa .

Toni dan freedy pun mempercepat gerakan mamah lisa , tak lama mamah lisa bergelinjang hebat menandakan orgasm kedua telah tercapa membuat toni dan freedy hampir tak tahan,
mereka mencabut penis mereka

Toni : “ Gila mantep juga nih tante, pantes papah nya doni pengen “
Freedy : “ iya untung gw cabut , kalo ga bisa keluar “
Juna : “ kalian tahan lah kan kita udah sepakat mau videoin crot barang di seluruh badan tante ini “

Setelah melepas kini gantian samuel memasukan penis nya ke memek mamah lisa , sedangkan juna yang tidak ingin pantat nya mamah lisa , dia memilih untuk di hisap penis nya di mulut mamah lisa . Mamah lisa pun lemas tak berdaya , sedangkan juna yang inisiatif memajukan penis nya di mulut mamah lisa . ikut membantu mempertahankan ereksi nya freedy meremas2 dan menghisap tete mamah lisa . dan toni gantian mendokumentasikan

Toni : “ nih don liat kelakuan lonte satu ini “ sambil tertawa

Mamah lisa sedikit ingin melawan mengambil recorder tersebut , tapi Juna menekan penisnya di mulut mamah lisa, hingga mamah lisa tidak dapat bergerak bebas.

Toni : “ udah ngapain ngelawan liat dari tadi tubuh lu ngerasain nikmat kan!!” , sambil membelai body mamah lisa

mamah lisa yang mendengar kata2 menggoda toni , terlihat mulai terangsang kembali , juna melepaskan penis nya dari mulut mamah lisa .

Lisa : “ ahhh ahhhh ahh mmm Ahhh ahh “ desahan luar biasa terdengar merasakan sodokan luar biasa samuel

Toni : “ Tuh denger desahan nya aja kaya gitu “ sambil tertawa
Juna : “ Gimana tante , enak kan permainan kami? “
Lisa : “ hmmm ahhmmm iyaaah “ terdengar manja di campur lemas

Kini samuel mencabut Penis nya giliran juna terakhir memaksimalkan ereksi nya , di masukan penis juna ke memek becek mamah lisa .

Lisa : “ AHhh AHHH “ terdengar sontak ketika penis juna masuk
Memang di sini penis juna terbilang paling besar di anatara yang lain.

mempertahankan ereksi , Toni memaksa tangan mamah lisa untuk mengocok , sedangkan freedy mencicipi penis nya di hisap mamah lisa .

Melihat tubuh mamah lisa mulai bergelinjang , Freedy melepaskan penis nya ,
dan terdengar desahan hebat dari mamah lisa.

Lisa : “ emmhh AHHHHH AHH AHH AHhh ahhhhh ah”
Fredy : “ mantep juga desahan tante ini “

mereka tertawa , sedangkan Juna melepaskan penis dari vagina mamah lisa . Samuel bergegas mengambil tripod dan meletakan recorder nya . mereka mengocok di atas sekujur badan mamah lisa . croot crooottt terlihat hujan sperma membanjiri tubuh mamah lisa .
Terlihat sekali mereka puas , setelah mereka rapih2 toni sedikit mengancam .

Toni : “ ini semua udah di dokumentasiin , dan ada bukti kalo tante menikmati nya juga , kalo tante coba melapor atau kami bisa membalikan fakta nantinya ,tante tau kan kami orang tua kami siapa “ ancam toni

Mamah lisa hanya mengangguk , menikmati semua , menyesal , dan lemas karena perbuatan mereka .
Memang teman2 doni itu rata2 orang tua mereka ada yang di atas orang tua doni .

Untuk cerita nya doni dan elly masih jadi misteri hingga sekarang :p

Sekian dan terima kasih :D,,,,,,,,,,,,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SUAMI APES ISTRI MURAHAN DI PAKAI SAMPAI HAMIL SAMA TEMAN

CERITA SEX DEWASA NGENTOT DI PARKIRAN KAMPUS

  Namaku Amanda, aku adalah seorang mahasiswi semester akhir di salah satu perguruan tinggi terkemuka yang berada di daerah Jakarta Pusat ya...